Agenda Kegiatan Ditjen Hubud

Kembali ke Halaman Sebelumnya

Nama kegiatan : REFRESHMENT COURSE AND RECURRENT TEST FOR AERODROME ELECTRIC
Tanggal mulai : Senin, 28 Juni 2010
Tanggal berakhir : Jumat, 02 Juli 2010
Deskripsi kegiatan :

Pelatihan danPengujian lisensi Personil Listrik Bandar Udara dan rating perlatan CCR/SQFL/RTIL; VASI-PAPI; AFL ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara - Direktorat Bandar Udara cq. Subdirektorat Personil dan Operasi Bandar Udara.

 Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai berikut :

1.   Refreshment / penyegaran tentang kelistrikan bandar udara dan peralatan - peralatan listrik di Bandar Udara bagi para personil Bandar Udara UPT Ditjen Perhubungan Udara.

2.   Meningkatkan pengetahuan serta keterampilan personil listrik bandar udara yang sesuai dengan bidang tugas pokok dan fungsinya.

3.   Melakukan uji dan pemeriksaan ulang terhadap kompetensi personil listrik Bandar Udara sebagai syarat utama dalam melaksanakan tugas - tugas bidang keselamatan operasi 

      bandar udara.

4.   Tukar informasi dan pengalaman dalam rangka meningkatkan kinerja operasional personil listrik bandar udara untuk menjamin keselamatan operasi penerbangan.

 

Paket training ini dilaksanakan mulai tanggal 28 Juni - 2 Juli 2010 bertempat di Hotel Topaz Bandung. Pelatihan diberikan oleh instruktur dari Direktorat Bandar Udara atau para pakar / profesional di bidang listrik dan kelistrikan Bandar Udara. Ujian kompetensi dilaksanakan oleh Direktorat Bandar Udara - Subdirektorat Personil dan Operasi Bandar Udara.

Pelatihan dan ujian ulang diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari personel teknik listrik Bandar Udara UPT Ditjen Perhubungan Udara. Melalui pelatihan dan ujian ulang ini diharapkan kepada para peserta memperoleh tambahan / peningkatan pengetahuan dan keahlian serta dapat mempertahankan keahlian serta kompetensinya di bidang operasional listrik Bandar Udara. Pelatihan dan Ujian ulang ini secara berkesinambungan akan dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang ada.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat langsung menghubungi : SubdirektoratPersonil dan Operasi Bandar Udara - Direktorat Bandar Udara dengan alamat Kementerian Perhubungan, Gd, Karya Lt. 24 Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat 10110 Up. Yuli Ardianto Hp : 08111901042 atau Hendri Saputra Hp : 0811775330

File undangan : No file uploaded.

Agenda Kegiatan

Senin, 07 September 2020 - Senin, 07 September 2020 Senin, 16 Maret 2020 - Rabu, 18 Maret 2020 Kamis, 13 Februari 2020 - Jumat, 14 Februari 2020 Selasa, 21 Januari 2020 - Kamis, 23 Januari 2020

Web Counter

Online 5.013 hari, sejak 3 Januari 2007
Melayani total 128.452.691 request data

Sistem Pelaporan Sukarela (Voluntary Reporting System)
Kementerian Perhubungan (VRS)

Merupakan Sistem Database Keselamatan Penerbangan Nasional untuk mendukung Program Keselamatan Penerbangan Nasional / State Safety Programme (SSP) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.