Survei Kepuasan Pelanggan

Sasaran Survei ini adalah para Stakeholder di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara

Dalam rangka Reformasi Birokrasi Ditjen Perhubungan Udara membuka diri untuk dinilai oleh stakeholder internal maupun eksternal di bidang Penerbangan, diharapkan dari survey ini dapat dijadikan acuan sebagai perbaikan yang akan dilakukan oleh Ditjen Perhubungan Udara.

Survei akan dijadikan salah satu komponen perbaikan yang didalamnya terdapat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada responden. Beberapa hasil survey sudah ditindaklanjuti dengan menyusun kembali Organisasi dan Tata Kerja UPT di lingkungan Ditjen Perhubungan Udara.

Terlampir disampaikan hasil survey kepuasan dari masyarakat pengguna jasa bandara dan balai kesehatan penerbangan serta survey kepuasan dari operator penerbangan.

Download Lampiran

Web Counter

Online 5.021 hari, sejak 3 Januari 2007
Melayani total 128.471.297 request data

Sistem Pelaporan Sukarela (Voluntary Reporting System)
Kementerian Perhubungan (VRS)

Merupakan Sistem Database Keselamatan Penerbangan Nasional untuk mendukung Program Keselamatan Penerbangan Nasional / State Safety Programme (SSP) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.