Agenda Kegiatan Ditjen Hubud

Kembali ke Halaman Sebelumnya

Nama kegiatan : Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Perhubungan Udara Th.2009
Tanggal mulai : Minggu, 01 November 2009
Tanggal berakhir : Rabu, 04 November 2009
Deskripsi kegiatan :

 

Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Tahun 2009 akan diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 4 November 2009 bertempat di Hotel Mercure Accor Jl. Pantai Indah Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara dengan Tema "Dengan Implementasi Undang-Undang Nomor 1 Tentang Penerbangan, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Yang Akuntabel, Transparan, Efektif dan Profesional"

Maksud penyelenggaraan Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Perhubungan Udara Tahun 2009 adalah penyelenggaraan rapat intern antar unit kerja dilingkungan Ditjen Perhubungan Udara sebagai pembina penerbangan di Indonesia dan para pengelola bandar udara umum untuk membahas berbagai hal terkait teknis dan operasional penyelenggaraan bandar udara.

Tujuan diselenggaranya  Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Perhubungan Udara Tahun 2009 adalah untuk menciptakan satu pemahaman yang sama tentang Undang-Undang No.1 Tentang Penerbangan diantara para pelaku usaha bandar udara sehingga dapat mencapai tujuan penerbangan yang telah disepakati bersama yaitu sebagaimana tertuang dalam pasal 3 Undang-Undang No.1 Tentang Penerbangan.

Peserta Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Perhubungan Udara Tahun 2009 terdiri dari Pejabat Eselon I dan II Kantor Pusat Ditjen Perhubungan Udara, Para Kepala Kantor Administrator Bandar Udara, Para Kepala Bandar Udara Kelas I Khusus di Lingkungan Ditjen Perhubungan Udara, Para Kepala Bandar Udara Kelas II, III dan IV di Lingkungan Ditjen Perhubungan Udara, Para Kepala Balai di Lingkungan Ditjen Perhubungan Udara, Kantor Pusat dan Para Kepala Cabang PT. (Persero) Angkasa Pura I dan II, dan Para Undangan.

File undangan : No file uploaded.

Web Counter

Online 5.078 hari, sejak 3 Januari 2007
Melayani total 128.673.011 request data

Sistem Pelaporan Sukarela (Voluntary Reporting System)
Kementerian Perhubungan (VRS)

Merupakan Sistem Database Keselamatan Penerbangan Nasional untuk mendukung Program Keselamatan Penerbangan Nasional / State Safety Programme (SSP) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.