TINGKATKAN SINERGITAS DIBIDANG KEHUMASAN DITJEN HUBUD LAKSANAKAN KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SEKTOR TRANSPORTASI UDARA

Beranda Berita TINGKATKAN SINERGITAS DIBIDANG KEHUMASAN DITJEN HUBUD LAKSANAKAN KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SEKTOR TRANSPORTASI UDARA

TINGKATKAN SINERGITAS DIBIDANG KEHUMASAN DITJEN HUBUD LAKSANAKAN KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SEKTOR TRANSPORTASI UDARA

Humas DJPU

Kamis, 15 Agustus 2019

Jakarta - Hari ini, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, melaksanakan kegiatan Forum Komunikasi Sektor Transportasi Udara, di Kemayoran, Jakarta. Acara diselenggarakan guna mengahadapi tantangan revolusi industri 4.0 sesuai dengan tema "Menyusun Strategi dan Membangun Sinergi Humas Aviasi dalam Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0".

Dalam sambutan Direktur Jenderal Perhubungan Udara, yang diwakili oleh Direktur Angkutan Udara, Maria Kristi menyampaikan bahwa saat ini kebutuhan informasi dan penyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat merupakan hal yang sangat penting. "Saat ini penyampaikan informasi kepada masyarakat merupakan hal yang penting terkait program kerja, capaian kerja serta informasi yang bersifat edukasi kepada masyarakat terkait sektor trasportasi udara dan juga yang sangat penting bahwa informasi tersebut harus tepat waktu dan akurat ," jelas Maria Kristi.

Para narasumber yang hadir dalam menyajikan materi ialah Agustinus Eko Rahardjo dan Wisnu Wardhana selaku Tenaga Ahli Madya Komunikasi Kantor Staf Presiden RI, dan Bambang S. Ervan selaku Tenaga Ahli Bidang Teknologi Informasi & Komunikasi Menteri Perhubungan.

Peserta yang hadir merupakan para pimpinan, yang terdiri dari para Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah I sampai X, para Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas I Utama dan Kelas I, serta para Kepala Balai di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.

Kategori

Sistem Manajemen Pengaduan Kementerian Perhubungan (SIMADU)
Sistem Pelaporan Sukarela (Voluntary Reporting System) Kementerian Perhubungan (VRS)

Merupakan Sistem Database Keselamatan Penerbangan Nasional untuk mendukung Program Keselamatan Penerbangan Nasional / State Safety Programme (SSP) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Gambar Uphold
  • Belum ada agenda yang akan datang

Copyright © 2024 Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. All Rights Reserved.